Profil dan Biodata Michael De Santa, Berikut Fakta Menariknya

Profil dan Biodata Michael De Santa
Profil dan Biodata Michael De Santa

Sebelumnya kita sudah membahas tentang 2 dari 3 karakter utama dari seri Grand Theft Auto V yaitu Trevor dan juga Franklin.

Nah karakter terakhir yang belum kita bahas adalah Michael De Santa. Sosok yang paling tua sekaligus menjadi otak dari trio tersebut.

Nah kira-kira seperti apa profil dan biodata Michael De Santa ini? Untuk mengetahui kisah hidupnya, simak beberapa fakta menarik berikut ini.

Bacaan Lainnya

Profil dan Latar Belakang

Profil dan Biodata Michael De Santa
Profil dan Biodata Michael De Santa

Michael merupakan seorang mantan perampok bank yang telah memalsukan kematiannya agar bisa pensiun dan hidup dengan damai bersama keluarganya di Los Santos. Akan tetapi, sepertinya takdir menariknya kembali ke dalam kehidupan kriminal.

Michael sendiri lahir pada tahun 1965 atau 1965, kemungkinan di Midwest. Hal tersebut menjelaskan kenapa karir kriminalnya banyak dihabiskan di Yankton Utara.

Masa anak-anak Michael bisa dibilang tidak membahagiakan. Ia tidak mendapatkan hidup yang mewah dan tinggal di sebuah trailer park bersama dengan orang tuanya.

Ia dibesarkan oleh sosok ayah yang menjadi pecandu alkohol dan seringkali melakukan kekerasan fisik. SEmentara ibunya juga meninggalkan Michael.

Penampilan Fisik

Michael digambarkan sebagai seorang pria kaukasia berusia 45 atau 48 tahun. Ia memiliki rambut warna hitam keabu-abuan dengan mata hijau muda. Michael juga memiliki tubuh yang lumayan besar dengan tinggi 1,88m dan berat 95 kg.

Kepribadian

Bisa dikatakan bahwa Michael terobsesi dengan penampilan dan citra materialistis. Michael juga memiliki kebencian mendalam pada dirinya sendiri.

Hal tersebut karena ia telah memilih gaya hidup yang salah dan menyebabkan banyak kemalangan pada kehidupannya serta orang-orang di sekitarnya.

Kebencian tersebut juga membuatnya memiliki sifat yang temperamen dan kesulitan untuk mengendalikannya.

Fakta Menarik Michael De Santa

Setiap karakter di GTA V memang memiliki hal-hal menarik, termasuk Michael De Santa. Berikut beberapa fakta seru seputar karakter tersebut.

  • MC Paling Tua

Dibandingkan kedua karakter utama lainnya, Michael memiliki usaha yang lebih tua. Diperkirakan ia berusia sekitar 45 atau 48 tahun. Sementara Trevor berusia 43 tahun dan Franklin berusia 25 tahun.

  • Bukan Nama Asli

Meskipun dikenal dengan nama Michael De Santa, ternyata itu bukanlah nama aslinya lho. Itu hanyalah nama palsu yang ia gunakan dalam kehidupan kriminalya. Sedangkan nama aslinya adalah Michael Townley.

  • Memalsukan Kematian

Setelah gagalnya aksi perampokan yang ia lakukan, Michael sempat memalsukan kematiannya. Ia ingin memulai hidup baru yang damai dan jauh dari dunia kriminal. Bahkan Trevor sendiri sempat percaya kalau Michael benar-benar sudah mati.

  • Pegang Pistol Dengan 2 Tangan

Pastinya banyak yang tidak menyadari tentang hal satu ini. Jika kalian perhatikan, ketika sedang berlari, Michael akan terlihat memegang pistol dengan kedua tangannya. Hal tersebut berbeda dengan Trevor dan Franklin yang hanya pakai 1 tangan saja.

  • Gerakan yang Lambat

Apakah kalian sadar bahwa Michael De Santa merupakan karakter yang memiliki gerakan paling lambat diantara yang lainnya? Hal tersebut konon karena efek luka tembak yang didapatnya dari misi awal GTA V.

Namun ada juga pendapat lain bahwa hal tersebut dikarenakan usianya yang tidak muda lagi ditambah dengan ukuran tubuhnya yang besar sehingga gerakannya pun juga lambat.

  • Punya Masalah Tidur

Fakta menarik lain yang mungkin belum kalian ketahui adalah Michael memiliki masalah tidur atau insomnia. Hal tersebut bisa kalian dapati ketika kalian berganti karakter ke Michael.

Maka kalian akan menemukan ia sedang berjalan sendirian di kota. Hal tersebut dikatakan sebagai salah satu caranya untuk menghabiskan awktu karena susah tidur.

  • Ingin Jadi Polisi

Sebenarnya karakter Michael ini memiliki cita-cita yang bagus, yaitu ingin menjadi seorang polisi pada pasa kecilnya. Namun dirinya malah berakhir menjadi seorang kriminal yang terkenal.

  • Perampokan Pertama

Meskipun menjadi karakter yang paling tua diantara ketiga MC, namun Michael baru melakukan aksi perampokan pertamanya pada usia 20 tahunan lho.

Berbeda dengan Franklin yang sudah mulai mencicipi dunia kriminal sejak kecil. Namun meski begitu, pengalaman Michael di dunai kriminal tentu sudah tak perlu diragukan lagi.

  • Punya Keluarga

Diantara 3 karakter utama di GTA V, hanya Michael yang memiliki keluarga. Ia memiliki istri bernama Amanda dan 2 anak bernama Jimmy dan Tracey.

Kesimpulan

Semua karakter utama yang ada di seri Grand Theft Auto V memang memiliki kisah yang sangat menarik. Michael De Santa dikenal sebagai sosok yang paling tua dan berpengalaman diantara ketiganya.

Kehidupannya juga tak kalah menarik dengan berbagai macam konflik yang dialaminya. Nah menurut kalian, apa hal menarik lain yang dimiliki oleh karakter satu ini?

Rate this post

Yuk, Kami juga Ada di Google News, KLIK DISINI!

DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *