20 Game ‘Rahasia’ di Google dan Cara Mainnya, Gratis!

Game 'Rahasia' di Google
Game 'Rahasia' di Google

Game ‘rahasia’ di Google dan cara mainnya adalah game yang disediakan oleh Google serta dapat dimainkan secara instan tanpa mengunduh terlebih dahulu. Game rahasia ini muncul saat internet mati atau Google merayakan ulang tahunnya.

Beberapa game rahasia yang ada di Google dibuat untuk merayakan hari jadi dan memeriahkan pesta ulang tahun Google. Namun nyatanya, game-game tersebut ini masih tersedia dan masih bisa dimainkan hingga saat ini.  

Pengguna Google dapat mencari game dengan memasukkan nama game ke dalam kotak pencarian. Anda juga dapat menelusuri game yang direkomendasikan atau melihat game yang telah Anda mainkan menggunakan aplikasi Play Game.  

Bacaan Lainnya

Game ‘Rahasia’ di Google dan Cara Mainnya Gratis Via Google Search

Game 'Rahasia' di Google
Game ‘Rahasia’ di Google

Tentang aksesibilitas tak perlu khawatir, Anda dapat memainkan game ini di perangkat apa pun. Game di Google dapat Anda coba jika ingin bersenang-senang di internet tanpa harus mengunduh apa pun.  

Mencari game Google online gratis? Tidak terlihat lagi dari Google Games! Lihat daftar game Google berperingkat teratas untuk dimainkan online tanpa mengunduhnya.

1. Game Play Snake

Game ular ini mirip dengan game ular yang sebelumnya ada di ponsel Nokia. Anda tetap bisa memainkannya secara gratis di Google dengan grafis yang lebih seru dan hidup. 

  • Cukup ketik “mainkan ular” di kotak pencarian Google lalu klik “mainkan” di layar hasil pencarian.
  • Kemudian popup akan muncul dan musik akan mulai diputar. 
  • Lalu untuk memainkannya, Anda cukup menggerakkan ular dan menggunakan tombol navigasi atau panah kanan, kiri, atas, dan bawah.

Bersenang-senanglah dengan Anda mendapatkan makanan sebanyak-banyaknya.

2. Game Tic-Tac-Toe

Tic-Tac-Toe adalah game tersembunyi berikutnya dari Google. Jika Anda mengetik “tic-tac-toe” di kotak pencarian google, Anda akan menemukan game ini dengan cepat. 

Kemudian akan muncul papan 3×3 di bagian atas halaman hasil pencarian pada Google. Anda dapat dengan mudah mengubah tingkat kesulitan dengan mengeklik menu panah kecil di pojok kiri atas layar.  Anda perlu klik pada karakter pertama untuk memulai permainan dan Anda menghadapi komputer sebagai lawan.

3. Game Atari Breakout

Anda harus memiliki koneksi internet agar dapat mengakses game Atari Breakout melalui pencarian Google. Sampai semua blok hancur, Anda hanya perlu memastikan pemecah blok mendarat di kotak biru di bagian bawah layar. 

Ketik Atari Breakout game di kolom pencarian Google dan pilih hasil pertama di page hasil Google.  

4. Game Minesweeper

Permainan Minesweeper yang bertujuan untuk membersihkan ladang ranjau tanpa meledakkan ranjau-ranjau yang tersembunyi. Pemain diberi kotak peti, beberapa di antaranya berisi ranjau.

Pemain harus menggunakan logika untuk menentukan kotak mana yang aman untuk diklik dan mana yang berisi ranjau. 

Minesweeper gratis dimainkan di Google dengan mencari “Mainkan Minesweeper”. Game akan muncul sebagai hasil yang disarankan dan Anda dapat langsung mulai bermain.

5. Game Zerg Rush 

Game Zerg Rush dibuat hanya untuk bersenang-senang dan bereksperimen. Namun, game ini berhasil menarik perhatian pengguna Google. Anda hanya perlu menggunakan kursor untuk membidik lingkaran berwarna dengan lubang di tengahnya memainkannya.  

6. Game 3d T-Rex Dino 

Di antara banyak game yang tersedia, Anda mungkin ingin mencoba game Google ini. Memiliki konsep berbeda dengan game dinosaurus klasik sebelumnya yang hanya bisa dimainkan secara offline. 

Hadir dengan tampilan yang cukup menarik memiliki gaya 3 dimensi. Apabila ingin memainkan game ini, Anda bisa mencari dengan kata kunci “3d T-Rex Dino” di kotak pencarian Google.  

7. Baseball, Game ‘Rahasia’ di Google dan Cara Mainnya

Diluncurkan pada 4 Juli 2019, Google Doodle Baseball merupakan cara untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika dengan bermain Baseball khas negeri Paman Sam. 

Bermainlah dengan berbagai makanan yang mungkin Anda temukan di Baseball Amerika. Seperti hot dog atau nacho dan keju, sedangkan tim lawannya adalah kacang.  

8. Game Flight Simulator

Flight Simulator Kali ini gamenya tentang menerbangkan pesawat. Jadi Anda tidak memerlukan Microsoft Flight Simulator, Anda hanya perlu Google Earth Pro dengan game google tersembunyi. 

Luncurkan Google Earth Pro dan tekan Ctrl + Alt + A untuk membuka jendela Flight Simulator. Anda bahkan dapat memilih pesawat dan lokasi keberangkatan serta mengontrol simulator dengan joystick jika ada.

9. Game Solitaire 

Game Solitaire ini mudah ditemukan. Pengguna mengetik “Solitaire” atau “Solitaire Klasik” di bilah pencarian lalu menekan tombol putar. Anda dapat memainkannya dengan kecepatan dan kesulitan Anda sendiri. 

Tujuan asli dari game ini adalah untuk mengajari pengguna cara menggunakan jari mereka untuk melakukan tindakan mouse. Seperti klik kanan dan seret dan lepas dengan cara yang menyenangkan.

10. Game Champion Island 

Champion Island Games Doodle Sejauh ini salah satu game misteri Google yang paling populer adalah Champion Island Games. Grafik dalam game ini masih seperti Nintendo RPG zaman dahulu. 

Skateboarding, renang artistik, rugby, maraton, panjat tebing, panahan, dan tenis meja hanyalah sebagian dari mini-game olahraga di Doodle Champion Island Games. Game rahasia Google terbaru dan gratis. 

Anda berperan sebagai Lucky the Ninja Cat, yang berkeliling pulau untuk berkompetisi dalam olahraga dan bersaing dengan lawan untuk memenangkan permainan.

11. Game Underwater

Game Google tersembunyi ini sebenarnya adalah presentasi Google dengan tema air. Cukup ketik “Google Underwater” di kotak pencarian dan Anda akan dibawa ke topik bawah air. 

Anda dapat memainkannya hanya dengan menggerakkan mouse melintasi layar.

12. Game ‘Rahasia’ di Google: Dino Run

Anda pasti tahu penampakan dinosaurus di halaman google. Biasanya ketika koneksi internet Anda putus, gambar dinosaurus ini muncul di halaman muka Google Chrome. 

Bagi yang belum tahu, sebenarnya ini adalah sebuah game yang disediakan oleh Google. Game ini tersedia untuk menemani penggunanya agar tidak bosan menunggu koneksi internet terhubung kembali.

13. Game 2048 

Game rahasia berikutnya di Google adalah 2048, atau semacam teka-teki angka. Di dalam game ini, Anda sebagai pemain harus mencocokkan kotak dengan nomor tertentu. Tujuannya agar bilangan kuadrat membentuk hasil akhir tahun 2048.

14. Game Olimpiade 2012

Bagi pecinta olahraga, Google juga menghadirkan beberapa game menarik seperti Google Soccer 2012. Game ini muncul di Google Doodle saat Olimpiade 2012.

Selain itu, ada juga Google Basketball 2012. Seperti Google Soccer sebelumnya, game ini juga dihadirkan untuk memeriahkan acara tersebut Olimpiade Musim Panas 2012.

15. Game Space Invaders

Google rupanya juga menawarkan game klasik Space Invaders. Anda hanya perlu memasukkan kata kunci “Google Space Invaders” dan Anda dapat langsung mulai memainkan Space Invaders, tetapi dengan tema Google.

16. Game Slalom Canoe

Game rahasia selanjutnya di Google adalah Slalom Canoe. Permainan ini merupakan permainan jenis rintangan dengan tema olahraga air. Anda dapat memainkan game ini dengan memasukkan kata kunci “Slalom Canoe” ke dalam mesin pencari.

17. Game Metronome

Jika Anda tidak memiliki metronom, Anda dapat mengetikkan metronom di mesin pencari Google. Metronom muncul tepat di atas bidang hasil pencarian dan siap dimainkan.

18. Game Guitar

Game Guitar sebenarnya merupakan bagian dari Google Doodle. Game ini dapat dimainkan dengan memasukkan string karakter dengan kursor.

19. Game Pac-Man

Game selanjutnya adalah Pac-Man. Aturan permainannya umumnya sama dengan permainan tradisional Pac-Man.

Pemain mengontrol ikon kuning bernama Pac-Man dan harus memakan titik kuning sebanyak mungkin sambil berjalan. Pada saat yang sama, pemain harus menghindari pertemuan dengan empat roh penjaga sampai titik kuningnya hilang.

Anda dapat memainkannya dengan mengetik “Pac-Man” di bilah pencarian google dan Anda akan langsung diarahkan untuk memulai permainan arcade.

20. Game Coding

Coding juga termasuk sebagai game yang dibuat khusus untuk memperingati momen spesial peringatan 50 tahun keberadaan bahasa pemrograman untuk anak-anak. 

Seperti namanya, game Google ini adalah game yang melibatkan semacam logika pemrograman. 

Dalam game programming ini, Anda akan diminta untuk memindahkan kelinci dengan mengetikkan perintah pada kolom yang tersedia. Coding dapat dipanggil dengan memasukkan istilah pencarian ” Coding ” di kolom pencarian Google.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan lengkap tentang 20 Game ‘Rahasia’ di Google dan Cara Mainnya. Pengguna Google dapat mencari game dengan memasukkan kata kunci atau nama game ke dalam kotak pencarian. 

Rate this post

Kami, Mengucapkan Terimakasih Telah Berkunjung ke, Ikatandinas.com

DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *